Sunday, January 21, 2018

CAVIAR — Crypto Dan Real Estate Dalam Satu Token

Dengan kemajuan dalam blockchain, permintaan akan basis jaringan kripto yang aman meningkat karena ketika investor berinvestasi di pasar kripto mereka menjadi sadar akan risiko investasi yang ada di pasar blockchain dan ini mengurangi keuntungan dan pendapatan kripto. investor dan juga mengganggu kinerja pasar keuangan untuk mengatasi masalah ini dan tantangan pasar blockchain yang dikembangkan oleh Kaviar dan disain platformnya. Kaviar adalah platform awal yang menyediakan satu kriptografi token baik layanan aset digital dan real estat yang akan tersedia di blockchain Ethereal. https://www.caviar.io/

Misi dari platform Kaviar
Misi dari platform Kaviar adalah menawarkan pemegang tokennya dengan layanan terdiversifikasi yang akan menyesuaikan risiko dan mengelola portofolio berbasis data melalui pengalaman dengan real estat yang stabil dan kripto yang terpilih dan aset kripto. Dengan semua ini, Kaviar akan mendukung para investor untuk memaksimalkan laba atas investasi mereka melalui lindung nilai terhadap resesi pasar.

Manfaat model bisnis Caviar
Melalui model bisnis Caviar, para investor akan mendapatkan keuntungan sehingga mereka dapat terus melakukan diversifikasi portofolio yang mempengaruhi dan memanfaatkan kedua kripto (berisiko tinggi) dan real estat (berisiko rendah) untuk pendapatan yang lebih seimbang. Selain itu, sistem Kaviar akan menentukan rekam jejaknya dan pengalaman di pasar real estat oleh Caviar ini akan mencapai posisi terbaik untuk menangani dan mengelola portofolio tersebut. Kaviar melalui memindahkan investasi dari aset kripto ke real estat dan akan kembali dalam rangka untuk menangani dan mengelola risiko untuk memaksimalkan keuntungan investor.

Jaminan
Semua hutang real estat yang diberikan oleh Kaviar dijamin dengan jaminan pribadi dari peminjam (s) serta posisi lien pertama melawan aset real estat. Jika terjadi penyitaan, Kaviar akan melakukannya mengambil alih properti real estat, menyelesaikan konstruksi yang dibutuhkan untuk membawa proyek tersebut memasarkan, daftar dan menjual properti. Tidak seperti kreditur lain yang hanya fokus pada sisi pinjaman Bisnis, Kaviar memiliki infrastruktur konstruksi in-house untuk membantu keduanya dalam underwriting aset, dan jika diperlukan, memperbaiki aset. Sementara beberapa pemberi pinjaman akhirnya mengambil alih hutang buruk
dan kemudian menjual aset untuk uang pada dolar, Kaviar dapat menggunakan infrastruktur in-house-nya untuk menyelesaikan kesepakatan dan menjual aset tersebut untuk keuntungan. Ini lebih jauh kehilangan portofolio pinjaman Kaviar.

Platform Caviar


               Dengan lebih dari 150.000 aset real estat yang dibeli ditujukan untuk perbaikan dan penjualan kembali di Amerika Serikat setiap tahunnya, dan kemampuan bagi investor untuk menghasilkan ratusan ribu, atau bahkan jutaan dolar setiap tahunnya. Ini adalah kesempatan yang sangat diminati dan bisa menjadi bisnis mereka sendiri. Jadi ada kebutuhan masyarakat, mentor dan penyedia layanan untuk mendidik, menyebarkan informasi tentang penawaran, dan memberikan rekan untuk komunikasi lainnya.
               Komunitas ini juga memberi pengembang platform real estat yang dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka. Dengan membangun komunitas pengembang dan pengusaha real estat, Kaviar akan secara tepat mengejar sasarannya, memperbaiki arus transaksi dan memberi pemegang token kesempatan tambahan untuk mendapatkan keuntungan.

Token Generating Event


SOME edges INVEST IN Caviar :
·        Profit Sharing dalam waktu cepat - Kaviar dapat berbagi hasil pendapatan dan memulai pembayaran dalam waktu setengah bulan setelah menutup penjualan token
·        Konsistensi - Kaviar mencakup Tim yang solid, disiplin dan mengikuti semua fondasi investasi Anda untuk diperiksa.
·        Dijamin Likuiditas - 5% dari keuntungan mereka akan terbiasa membeli token di bursa untuk menghasilkan pemegang likuiditas token lebih lanjut.
·        Diversifikasi dalam token sangat tunggal - Kaviar dapat mengurangi risiko dan melakukan diversifikasi melalui 2 assett timbal balik.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management